Selasa, 13 November 2012

SEKDA LEPAS KONTIGEN LASQI KAPUAS


E-mail Cetak PDF
WE.LASQIKUALA KAPUAS – Sekda Kabupaten Kapuas Drs h Nurul Edy M.Si melepas secara resmi kontingen Kapuas guna mengikuti Festival Qasidah Tingkat Provinsi Kalteng, Selasa (13/11) siang bertempat di Kantor Bupati Kapuas.
Festival Qasidah Tingkat Provinsi Kalteng ini rencananya akan digelar di Kota Palangka Raya mulai tanggal 14 hingga 17 November 2012. Ketua Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Kapuas H Nurani Sarji dalam laporannya menyebutkan jumlah kontingen Kapuas sebanyak 32 orang yang terdiri dari peserta, pembina, pelatih, pendamping dan perias.
“Kabupaten Kapuas akan mengikuti dua cabang lomba dari tiga yang diperlombakan yakni festival rabana dan kalaborasi. Dalam festival ini kami menargetkan akan masuk dalam lima besar. Perlu diketahui bahwa peserta yang ikut festival asal dari Kabupaten Kapuas,” terang Nurani Sarji yang juga dipercaya sebagai ketua rombongan ini.
Ditempat yang sama Kepala Kementerian Agama Kapuas H Masrawan mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah dalam pembinaan kegiatan keagamaan. Dia berharap dalam festival nanti Kabupaten Kapuas dapat meraih yang terbaik.
“Saya janji akan memberikan bonus jika dapat meraih juara satu, apakah itu festival qasidah atau festival kaloborasi. Ingat terus berlatih sehingga dapat tampil maksimal dapat festival nanti,” jelasnya.
Sementara itu Sekda Kapuas H Nurul Edy menyampaikan permohonan maaf Bupati Kapuas yang tidak bisa secara langsung melepas kegiatan ini. Namun demikian Bupati berdoa agar kontingen Kapuas diberikan kesehatan dan kemampuan sehingga dapat mencapai hasil yang terbaik. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda