Minggu, 07 Maret 2010

49 TIM FUTSAL IKUTI KEJUARAAN HARI JADI KAPUAS


FUTSAL_WEBSebanyak 49 tim futsal mengikuti kejuaraan dalam rangka Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-204 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas Ke-59 Tahun 2010.  Tim futsal tersebut  terbagi dalam 3 katagori, yaitu 15 tim untuk  Dinas/Instansi, 24 tim umum dan 10 tim untuk katagori pelajar.

Kejuaraan itu dibuka dengan resmi Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST, Jumat sore (5/3) di lapangan Futsal 88 Kuala Kapuas, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati. Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM dalam sambutan terulis dibacakan Wakil Bupati Suraria Nahan mengajak untuk menjadikan turnamen/kejuaraan ini sebagai ajang untuk mengukir prestasi sekaligus memperkokoh persatuan , pesaudaraan dan kebersamaan kita sebagai masyarakat Kabupaten Kapuas.

Kejuaraan futsal sebagai kegiatan olahraga akan menjadi agenda tetap setiap tahunnya yang diharapkan mampu dimanfaatkan sebagai sarana pembinaan dan peningkatan presati. Kejuaraan futsal yang di gelar ini dapat melahirkan para atlit yang mampu tampil secara prima, sportif, bersemangat dan berprestasi gemilang , harap Bupati HM Mawardi.

Dia juga mengingatkan bahwa dalam setiap petandingan selalu ada yang kalah dan ada yang menang, dan kekalahan dalam pertandingan adalah merupakan keberhasilan yang tertunda.

Kepada para pelatih dan official HM Mawardi berharap agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk pembinaan sekaligus sarana evaluasi bagi peningkatan kualitas dan prestasi atlit. Kepada para pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) dan pengurus cabang-cabang olah raga di Kabupaten kapuas agar dapat menjadikan dan menyusun kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan yang dapat menjadi sarana untuk pembangunan dan pengembangan bidang keolahragaan, ungkap Bupati HM Mawardi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda