Rabu, 17 Maret 2010

PNS DAN PELAJAR DITUGASKAN IKUTI UPACARA HUT KAPUAS


Lambang_DaerahKUALA KAPUAS – Ketua Umum Peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-204 dan HUT Pemda Kapuas ke-59 Drs H Nurul Edy. M.Si meminta kepada seluruh Kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala SMU dan SLTP untuk menugaskan PNS dan pelajar di lingkungan unit kerja/sekolah untuk mengikuti upacara. 
 
Upacara nantinya akan dipusatkan di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuaa pada hari Sabtu (20/3) pukul 07.30 WIB. Rencananya inspektur upacara akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kalteng yakni Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang.

Menurut Nurul Edy yang kesehariannya dipercaya sebagai Sekda Kapuas ini para peserta upacara diharapkan hadir 30 menit sebelum upacara dimulai. Masing-masing kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal dan BUMD/BUMN, Kepala SMU/SLTP untuk membuat daftar absensi pada upacara dimaksud.
“Kami meminta agar seluruh Kepala SKPD/Kepala Instansi Vertikal, Kepala SMU/SLTP untuk menugaskan PNS dan pelajar dalam mengikuti kegiatan dimaksud,” kata Edy dalam surat yang dilayangkan kepada SKPD dengan Nomor 24/PanHUT/III/2010. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda