Senin, 15 Maret 2010

GEDUNG RADIO PANCAR ULANG BANAMA DIRESMIKAN


orari_webKUALA KAPUAS - Gedung Radio Pancar Ulang (RPU) Banama beserta perangkatnya yang berlokasi disamping Terminal Induk Jalan Lintas Trans Kalimantan diresmikan penggunaannya oleh Bupati Kapuas HM Mawardi diwakili oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Kapuas, Ir Herson B. Aden, M.Si, Sabtu (13/3) siang.

Pembangunan gedung tersebut adalah bersumber  dari dana APBD Provinsi Kalteng melalui kegiatan SKPD Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informatika Provinsi Kalteng. Fisik gedung dan perangkat RPU Banama telah diserahkan oleh Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informatika Provinsi Kalteng kepada Orari Lokal Kuala Kapuas dengan berita acara penyerahan nomor : 900/18/Postel/2009, tanggal 26 Desember 2009.

”Dengan adanya bantuan sarana dan prasarana tersebut saya minta pengurus Orari Lokal Kuala Kapuas dan jajarannya mampu mengoperasikan perangkatnya dengan optimal serta pro aktif membantu masyarakat dan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam layanan dukungan komunikasi misalnya kegiatan penanggulangan bencana dan lain – lain,” jelasnya.

Selaku pempinan daerah kabupaten kapuas. Saya sangat berbahagia bahwa kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat mengembirakan, dari segenap anggota Orari baik yang berasal dari Kalteng maupun dari luar Kalteng.
Berkenaan dengan itu izikanlah pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak pada acara   HAM Festival 2010 ini.

Kegiatan HAM festival 2010 ini kita harapkan dapat memberikan manfaat bagi anggota Orari   di Kabupaten Kapuas pada khususnya dan kepada seluruh peserta dari luar kabupaten kapuas pada umumnya. “Saya berharap melalui HAM festival tahun ini tidak hanya membuka wawasan, menambah ketrampilan amatir radio, namun secara luas akan memberikan makna tersendiri bagi kemajuan kabupaten kapuas, lebih-lebih dalam otonomi daerah,  orari akan lebih berperan turut membangun daerah,” ungkapnya.

Disamping itu dengan kegiatan ini akan terus menjalin komunikasi pemerintah Kabupaten Kapuas dengan masyarakat, khususnya yang tergabung dalam organisasi radio amatir, yang nantinya dapat memberikan berbagai pemikiran maupun ide-ide bagi pembangunan kabupaten kapuas ke depan sehingga  kegiatan   HAM Festival 2010 ini akan dirasakan manfaatnya baik bagi kemajuan orari sendiri, bagi masyarakat maupun bagi pemerintah Kabupaten Kapuas. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda