Kamis, 20 Mei 2010

52 SEPEDA MOTOR KADES DI 4 KECAMATAN DISERAHKAN


PALINGAU_WEBKUALA KAPUAS – Sebanyak  52  UNIT  sepeda motor operasional Kepala Desa (Kades) di 4  kecamatan Kabupaten Kapuas diserahkan. Masing-masing untuk Kedes di wilayah Kecamatan Basarang 14 Unit, Kapuas Barat 9 unit,   Kapuas Murung 12 unit  dan Kedes di Kecamatan Mantangai sebanyak 17 unit.

Sepeda motor operasional Kades tersebut diserahkan Asisten Administrasi  Umum Setda Kabupaten Kapuas Drs.Djohansyah M.D.A atas nama Bupati Kapuas, Selasa (18/5)  berlangsung di dua tempat yaitu aula  Kantor Camat Basarang dan Aula Kantor Camat Kapuas Murung.

Ditandai dengan penyerahan kunci kontak dan surat-surat sepeda motor secara simbolis oleh Asisten Administrasi  Umum Drs.Djohansyah .

Atas nama Bupati Kapuas Asisten Adminstrasi Umum Drs.Djohansyah mengingatkan agar sepeda motor  operasional Kades yang diserahkan  itu dapat lebih meningkatkan motivasi kerja sebagai aparat pemerintahan terdepan dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pergunakan secara optimal untuk kepentingan kedinasan dan jangan lupa memelihara  dan merawatnya dengan baik, pesan Djohan.

Sepeda motor  operasional Kades itu merupakan aset daerah yang harus dijaga dan diperhatikan
Menghadapi Pemilahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kalteng pada Tanggal 5 Juni 2010 mendatang ,Asisten III Drs.Djohansyah mengingatkan  Kepada Camat dan Kades agar menjaga dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di wilayahnya masing-masing .

Meningkatkan partisipasi dan dukungan masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah  dan Wakil Kepala Daerah Kalteng agara berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Hadir pada kesempatan itu   Kabag Perlengkapan dan Aset Daerah Drs.Hanafi Taat, Camat Basarang Sukiran,SIP,MPd, Camat Kapuas Barat Drs. Ferry Noah,Msi, Camat Kapuas Murung Asy’ari,S.Pt,M.Si, Camat Mantangai Drs.Fakhruransi, Kasubang Pengadaan dan Distribusi H.Kuderah Maselan dan sejumlah  Kepala Desa.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda