Rabu, 19 Mei 2010

KADES DIHARAPKAN BERJUANG UNTUK MASYARAKAT


TATAS_WEBKUALA KAPUAS – Sebagai Kepala Desa tempatkan posisi selaku pelayan bagi masyarakat  yang berdiri dan berjuang untuk kepentingan masyarakat serta tingkatkan terus kemampuan pribadi dan kelembagaan Pemerintahan Desa.
Harapan itu disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kapuas Drs.Djohansyah M.D.A atas nama Bupati Kapuas saat  menyerahkan kendaraan sepeda motor operasional dinas untuk Kepala Desa di wilayah Kecamatan Pulau Petak, Selasa (18/5) di Aula  Kantor Camat Pulau Petak.
Penyerahan kendaraan sepeda motor operasional Kades tersebut ditandai dengan  penyerahan kunci kontak dan surat-surat kendaraan oleh Asisten Pemerintahan Umum Drs.Djohansyah

Disaksikan Kabag Perlengkapan dan Aset Daerah Drs.Hanafi Taat, Camat Pulau Petak Drs. Yansen,Msi Kasubang Pengadaan dan Distribusi H.Kuderah Maselan, dan sejumlah Kades. Jumlah kendaraan operasional yang diserahkah sebanyak 9 buah.

Apalagi sekarang terang Djohansyah,  tugas Kades sudah ditunjang dengan sarana kendaraan operasional roda dua , sehingga dapat meningkatkan mobilitas untuk melayani langsung masyarakat lebih cepat .

Dengan ditunjang kendaraan operasional sepeda motor  , maka pelayanan kepada masyarakat akan menjadi lebih baik dan selanjutnya akan mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Meningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan menuju Kapuas yang Amanah      ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).

Berbekal kepercayaan yang telah diamanatkan oleh masyarakat serta komitmen yang kuat untuk melaksanakan tugas semata-mata untuk kepentingan masyarakat, Djohansyah percaya semua tantangan dan tugas berat dapat dikerjakan.

Mengingat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kalteng sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya pada Tanggal 5 Juni 2010 mendatang , Asisten III Drs.Djohansyah mengharapkan   agar partisipasi dan dukungan masyarakat Kecamatan Pulau Petak khususnya dan masyarakat Kabupaten Kapuas umumnya untuk mensukseskan.

Ciptakan situasi  yang aman dan kondusif sehingga apa yang dicita-citakan yaitu masyarakat madani akan tercapai dengan sukses , ungkap Djohan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda