Jumat, 28 Januari 2011

TUNJUKAN KEMAMPUAN DAN JAGA NAMA DAERAH


kaos_webKUALA KAPUAS – Tunjukan kemampuan dan kekuatan dalam bermain ,  jaga nama baik, harkat dan martabat daerah Kabupaten Kapuas dan  diharapkan dapat membawa nama harum daerah yang kita cintai ini.
Demikian harapan Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM saat melepas Tim Futsal 88 Kapuas yang akan berangkat ke Jakarta , mengikuti  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Liga Amatir Futsal Indonesia , Jum’at (28/1) di ruang rapat Bupati Kapuas.
Kita patut bersyukur,  bahwa tim futsal 88 Kapuas bisa berkompetisi di tingkat nasional, maka tunjukan kekuatan dengan bermain sebaik-baiknya dan “ jangan pernah ragu , bahwa kitapun sebenarnya bisa sejajar bahkan lebih baik dari tim-tim yang lain, tampil  percaya diri , jangan merasa tidak mampu , ini sangat penting” , pesan  HM Mawardi.
Keikut sertaan tim Futsal 88 Kapuas di ajang Kejurnas Liga Amatir Futsal Indonesia merupakan suatu hal yang sanggat membanggakan bagi kita , sebagai tempat uji kekutan di even tingkat nasional.” Mudah-mudahan dapat mengukir prestasi “ harap HM Mawardi.
Ia juga berharapkan,  kedapan dapat  juga  mengikuti turnamen lain, sehingga tim futsal di Kuala Kapuas semakin maju dan berprestasi .
Kepada tim manejer , ofisial, pelatih dan pemain agar dapat menjaga kesehatan , kekompakan dan disiplin. Khusus kepada H Hendra selaku menejer tim , Bupati HM Mawardi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengorbanan yang diberikan , dengan   memfasilitasi kegiatan ini .
Sebagai rasa bangga , Bupati HM Mawardi memberikan bantuan uang sebesar Rp.20 juta kepada tim futsal 88 Kapuas .
Tim Futsal 88 Kapuas  yang berangkat ke Jakarta berkekuatan  20 orang , terdiri dari manejer, ofisial, pelatih dan pemain. Jadwal pertandingan dimulai Tanggal 30 Januari sampai 7 Februari 2011 .
Pada kesempatan itu manejer tim H Hendra menyerahkan vandel dan baju  kaos,  bertulisan Ir HM Mawardi MM  pada bagian dada kepada Bupati Kapuas.
Acara pelepasan diakhiri dengan foto bersama dan berjabat tangan sambil mengucapkan  selamat jalan  oleh Bupati HM Mawardi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda