Selasa, 15 Maret 2011

BAND WALI BAKAL GOYANG KAPUAS

PDF
KB_WBKUALA KAPUAS – Kemeriahan dan kesemarakan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-205 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-60 Tahun 2011 ini semakin bertambah,  karena  Panitia                 Penyelenggara akan medatangkan grup  band Wali dari ibukota Jakarta.
 
Grup  band papan atas itu akan tampil untuk menghibur masyarakat secara gratis , pada hari Minggu, 20 Maret 2011,  pukul 19.30 WIB di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.
 
Demikian di jelaskan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas Drs M Hafizi yang juga Ketua Seksi Publikasi dan Dokumentasi panitia Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, di ruang kerjanya, Selasa (15/3) pagi.
Kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, Hafizi mengajak untuk beramai-ramai berhibur diri , menghadiri  dan menyaksikan aksi grup band Wali tersebut.
 
Sebelumnya , Tanggal 18 – 19 Maret 2011 juga digelar hiburan gratis menampilkan artis KDI , bertempat di Lapanagan Bukit Ngalangkang Kuala kapauas, pukul 19.00 WIB. Ia menghimbau kepada warga masyarakat yang akan menyaksikan, agar sebelum berangkat  terlebih dahulu memeriksa kembali api kompor dan dapur dirumahnya masing-masing , apakah  benar-benar  telah mati.
 
“Jangan membawa,  memakai  perhiasan atau barang berharga lainnya yang dapat mengundang kerawanan, agar para penonton aman dan nyaman menikmati hiburan dari band Wali ”, pesan Hafizi.
Ditambahkannya, untuk upacara peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas akan dilaksanakan pada Tanggal 24 Maret 2011, di Halaman Kantor Bupati Kapuas. Menurut rencana, akan bertindak selaku pembina upacara pada peringatan tersebut, Bapak Gubernur Kalteng A Teras Narang SH, terang Hafizi.
 
Sekedar mengingatkan, kehadiran grup band papan atas untuk memeriahakan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas da HUT Pemkab Kapuas bukan hanya tahun ini saja,  namun tahun-tahun sebelumnya juga pernah di laksanaan. Seperti, Tahun 2008 menghadirkan grup band Letto, 2009  Radja, dan 2010 grup band ST 12. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda