Senin, 14 Maret 2011

PAMERAN PEMBANGUNAN MERIAHKAN HUT KAPUAS

PDF
pameran_webKUALA KAPUAS - Pameran dan pasar rakyat mewarnai rangkaian Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 205 dan HUT Pemkab Kapuas ke 60. Acara ini dipusatkan di sekitar Stadion Panujung Tarung. Sesuai jadwal pameran dan pasar rakyat akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 19 Maret 2011.
Kegiatan ini dibuka oleh Sekda Kapuas H Nurul Edy , Senin (14/3) sore. Dalam sambutan tertulis Bupati Kapuas HM Mawardi yang dibacakan Sekda Kapuas bahwa penyelenggaraan pameran dan pasar rakyat ini merupakan sarana promosi, informasi bisnis dan dagang.
Kemudian sebagai sarana informasi program-program kemajuan hasil pembangunan daerah di Kabupaten Kapuas. “Kami berharap kegiatan ini dapat betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan terjalinnya kerjasama bisnis dan perdagangan bagi pelaku usaha,” terangnya.
Melihat kondisi perekonomian yang belum stabil saat ini dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, maka dipandang perlu keseriusan semua pihak. Baik pemerintah maupun pelaku usaha dalam berbagai kegiatan khususnya untuk memacu sektor perekonomian.
Tentunya dengan bersama-sama membangun ekonomi kerakyatan berbasis pada agribisnis dan agro industri menuju Kapuas yang AMANAH (aman, maju, mandiri, sejahtera dan tangguh).
Bahkan pada kesempatan itu Bupati juga mengimbau selama kegiatan pameran dan pasar rakyat agar para peserta tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan serta bersama-sama menjaga kebersihan di lokasi kegiatan.
Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Agung Lintar Alfian menjelaskan peserta kegiatan berjumlah 30 SKPD lingkup Pemkab Kapuas. Kemudian dari pedagang otomotif, elektronik, pakaian, kerajinan cenderamata, makanan olahan, tanaman hias dan lain-lain sebanyak 70 peserta. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda