Sabtu, 17 September 2011

WAGUB PUJI BUPATI KAPUAS TRANSPARAN SERAHKAN BANTUAN DARI KFCP


MAKAN_MALAM_WEBKUALA KAPUAS – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah Ir H Achmad Diran memuji Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM yang begitu transparan/terbuka menyampaikan bantuan-bantuan dari program Kalimantan Forest and Climate Partnhersif (KFCP) kepada masyarakat. Diantaranya bantuan  keuangan,  pembibitan dan teknologi.
Hal itu diungkapkan Wagub Achmad Diran pada acara makan malam, bersama Dubes Australia untuk Indonesia Gregory Laurence Moriarty beserta istri , Bupati Kapuas  HM Mawardi beserta istri di Palace Balloom Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis (15/9) malam.
Juga dihadiri  unsur Forkompimda Kalteng, Wakil Walikota Palangka Raya Maryono beserta istri, Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi, dan sejumlah pejabat Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kapuas.
Wagub Achmad Diran juga merasa bangga terhadap pelaksanaan program KFCP , dengan  programnya merehabilitasi hutan dan lahan di Kabupaten Kapuas.
Rasa bangga itu disampaikan Wagub Achmad Diran  setelah melihat secara langsung wilayah kerja program KFCP di Desa Katunjung Kabupaten Kapuas,  bersama  Dubes Australia untuk Indonesia Gregory Laurence Moriarty dan Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan.
Menurut Achmad Diran, kerjasama program KFCP ini sangat bagus, program ini merupakan  kerjasama antara Pemerintah Australia dan Indonesia ,  kemudian ditindak lanjuti ditingkat  Kalimantan Tengah dan  di Kabupaten Kapuas,
“ Setelah saya melihat secara langsung wilayah kerja  program KFCP di Kabupaten Kapuas, hasil kerjasama ini luar biasa ” , ungkap Achmad Diran (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda