Selasa, 18 Oktober 2011

BUPATI AJAK RAJIN BERSEDEKAH

dekat_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM  mengajak masyarakat untuk  rajin bersedakah, dengan bersedakah rejeki akan bertambah dan hidup akan bahagia .  Mari bersedekah sesuai kemampuan kita masing-masing.
Ajakan  itu disampaikan  HM Mawardi pada acara lelang pencarian dana untuk renovasi pembangunan Masjid Baiturrrohim, bertempat di halaman Masjid Baiturrohim Desa Terusan Mulya Kecamatan Bataguh, Senin (17/10) malam.
“ Untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena di Desa ini   hasil panen padi cukup bagus, saya menghimbau agar dapat menyisihkan sebagian rejekinya  itu di jalan Allah, diantaranya untuk menyumbang pembangunan Masjid ini ,” pinta HM Mawardi.
Pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama, katanya.
Pada bagian lain, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini mengingatkan kepada masyarakatnya , agar  baik-baik menjaga kesehatan, dengan kesehatan yang prima   kita dapat menjalankan aktifitas dengan baik dan lancar.
Untuk itu manfaatkan dengan sebaik-baiknya program yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Kapuas, yaitu, 12 pelayanan  kesehatan dasar gratis, tutur HM Mawardi.
Kepada anak-anak generasi muda , dia minta agar rajin bersekolah dan belajar,  karena menuntut ilmu pengetahuan  itu sangat penting sebagai bekal dimasa depan.
Sementara itu H Marino S Pdi dalam tausiyahnya mengajak untuk memperkokoh persaudaraan, ukhuwah Islamiyah , persatuan dan kesatuan.
“ Kita  patut  bersyukur atas  nikmat Iman,  Islam  dan rejeki yang telah di berikan Allah SWT,
orang yang pandai bersyukur , Insya Allah, Allah akan menambah rejekinya, “tutur Marino.
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi secara pribadi memberikan bantuan uang untuk renovasi pembangunan Masjid Baiturrahman, diterima Ketua Panitia pembangunan Masjid H Muhammad Idris, juga sumbangan dari beberapa kepala SKPD.
Di setiap kunjungan kerjanya ke Desa-Desa, Bupati HM Mawardi  selalu disambut antusias,  penuh keakraban dan kekeluargaan oleh masyarakat,  tidak terkecuali saat  di Desa Terusan Mulya terebut.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda