Jumat, 11 November 2011

HKN DIISI SENAM BERSAMA DAN TES KESEHATAN


web_hknKUALA KAPUAS – Berbagai kegiatan mewarnai peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kapuas, Jumat (11/11) pagi. Ratusan PNS, baik dari lingkup Pemkab Kapuas dan, vertikal, BUMN dan ormas tampak antusias mengikuti kegiatan dimaksud.
Apalagi panitia menyediakan sejumlah hadiah doorprize yang diundi sesuai dengan kupon yang dibagikan usai pelaksanaan senam bersama. Diantaranya kipas angin, dispenser, blender, setrika serta hadiah menarik lainnya.
Adapun tema HKN kali ini adalah ”Cinta Sehat, Manfaatkan Fasilitas Kesehatan Untuk Tetap Sehat”. Kegiatan ini diikuti oleh Sekda Kapuas Nurul Edy, kemudian tampak pula para Asisten Setda, lalu sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD).
Kesiapan kegiatan ini selain bekerjasama dengan sejumlah SKPD juga menggandeng PT Askes Kabupaten Kapuas yang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para peserta peringatan HKN.
Menurut dr Ahmad Haspiani MM.Kes pemeriksanaan kesehatan itu meliputi cek tensi darah, gula darah dan kolesterol. Kemudian juga ada konsultasi medis yang sifatnya pelayanan kesehatan. Bulan ini merupakan bulan kesehatan.
”Antusias para peserta pada kegiatan ini cukup tinggi apalagi panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik.,” ucap PNS pada Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas ini. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda