Minggu, 29 Januari 2012

KEPEGURUSAN PEMUDA PANCASILA RESMI DIKUKUHKAN


web.pancasilaKUALA KAPUAS – Kepengurusan Pemuda Pancasila periode 2012 hingga 2016 resmi dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Kalteng Ir Getris S Djimat, Sabtu (28/1) malam di Aula Lawang Kameloh.
Dipercaya sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kapuas adalah Risben Asmin. Kemudian untuk Sekretaris dipercayakan kepada Rahmat Kartolo dan Bendahara Dorce Helda.
Sementara itu itu untuk Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas yakni sebagai Ketua Edy Lukman Hakim dan Sekretaris Erianto Kamis. Usai pelantikan dan pengukuhan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan.
Sebelumnya pada pagi hari hingga sore hari telah dilakukan musyawarah cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas dan sudah menghasilkan program organisasi yang akan dilaksanakan sampai berakhirnya periode mendatang.
Saat menutup kegiatan kegiatan dimaksud, Bupati Kapuas HM Mawardi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs I Dewa Gde Oka Ariawan mengatakan dengan terpilihnya pengurus yang dipercaya untuk mengemban amanat yang ditentukan melalui muscab, diharapkan janganlah amanat yang dipercayakan disalahgunakan.
“Laksanakan program yang telah ditentukan dalam rangka berpartisipasi pada pembangunan di Kabupaten Kapuas, serta buatlah kegiatan yang positif yang sesuai dengan tujuan organisasi yaitu untuk melestarikan NKRI dan mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” terangnya.
Sementara itu Ketua MPC-PP Kapuas Risben Asmin mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas. Bahkan dia mengucapkan terima kasih kepada peserta muscab yang telah memilihnya sebagai ketua sehingga terpilih secara aklamasi.
“Saya akan berjuang membawa organisasi ini lebih baik kedepan, maka dari itu perlu kerjasama seluruh pengurus yang ada. Kemudian kami juga berharap dukungan dari Pemkab Kapuas,” ungkapnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda