Sabtu, 14 Januari 2012

LAPRO TERPILIH MENJADI KETUA PWI KAPUAS


web_pwiKUALA KAPUAS – Kegiatan Konfrensi IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kapuas akhirnya resmi ditutup oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas Drs I  Gde Oka Ariawan, Jumat (12/1) malam di Gedung Gandang Garantung.

Acara ini merupakan rangkaian  pelantikan pengurus baru PWI Kapuas periode 2012-2015, setelah sebelumnya dilakukan pemilihan yang dilakukan oleh 51 pemegang kartu biru (PWI). Dari hasil tersebut terpilih dua pasang calon yang maju sebagai Ketua PWI Kapuas.

Mereka adalah Bhakti Lapro Giadi dengan dukungan 31 suara dan Zaitul Ikhlas 18 suara serta Ahmad Effendi satu suara. Sedangkan dua suara tidak memilih karena tidak hadir. Setelah dilakukan pemilihan ketua, lagi-lagi Bhakti Lapro Giadi terpilih dengan jumlah suara 32 dan Zaitul Ikhlas 17 suara.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua PWI Cabang Kalteng H Sutransyah dihadapan para undangan yang hadir saat itu. Saat itu ikut pula dilantik sebagai Sekretaris Ali Surakhman dan Abdul Khair sebagai bendahara beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PWI Cabang Kalteng H Sutransyah meminta kepada pengurus baru untuk terus menjaga hubungan terhadap internal anggota PWI. Sehingga kedepan dapat menunjang kemintraan dengan pemerintah daerah.

Sementara itu Ketua PWI Perwakilan Kapuas Bhakti Lapro Giandi berjanji akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membawa PWI lebih baik kedepan. “Kami juga akan melakukan pembenahan administrasi dan memfungsikan struktur organisasi sebagaimana mestinya,” terang wartawan Palangka Pos ini.

Ditempat yang sama Oka Ariawan meminta agar pers dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dan merangkul semua pihak. “Jangan lupa pers adalah kontrol sosial tetapi tetap berimbang dengan tetap mengindahkan kaidah-kaidah jurnalistik,” tukasnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda