Sabtu, 14 Januari 2012

BERIKAN INFORMASI YANG POSITIF


pwi_wbKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengajak insan pers untuk bersama-sama memberikan informasi yang positif serta menjaga dan menciptakan suasana kondusif dan aman.’

Demikian sambutan tertulis  Bupati HM Mawardi dibacakan  Asisten Adminstrasi Umum Setda Kapuas Drs Johansyah pada pembukaan Konferensi IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Kapuas di Gedung Kesenian  Gandang Garantung Kuala Kapuas, Kamis (12/1) pagi.

Konfrensi IV PWI mengusung tema “ Tingkatkan Profesionalisme Pers sebagai Mitra Pemerintah “
Tema ini sangat tepat dan susuai dengan harapan kita semua, bahwa profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan adalah sangat perlu menjadi perhatian untuk diwujudkan sesuai profesi, kata HM Mawardi dalam sambutan terulisnya dibacakan Johansyah.

Diharapkan PWI Perwakilan Kapuas  merumuskan program kerja yang bermanfaat bagi semua pihak, termasuk dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyaraat Kabupaten Kapuas.

Ditempat yang sama Ketua PWI Cabang Kalteng H Sutransyah menilai, bahwa  PWI Perwakilan Kapuas selama ini telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Kepada Anggota PWI setempat, Sutran panggilan akrab  Sutransyah, mengingatkan   agar dalam menulis suatu berita   harus berdasarkan fakta .

Kemudian atas nama  jajaran PWI Kalteng,  Sutran menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas atas dukungan yang diberikan selama ini untuk kemajuan PWI Kapuas.

“ Konferensi PWI  ini tidak hanya untuk memilih Ketua , tapi juga dapat menyusun dan melaksanakan program kerja, ,” tegas Sutran.

Menurut Ketua Pantia Lapro , Konferensi PWI Kapuas berlangsung satu hari penuh , diikuti seluruh anggota PWI Perwakilan Kabupaten Kapuas.

Pembukaan Konferensi PWI dihadiri Wakil Ketua DPRD Kapuas H Asrani SE, Unsur Forkompimda, Kepala SKPD adan sejumlah undangan lainnya.( Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda