Kamis, 02 Februari 2012

MASYARAKAT BANGGA DIKUNJUNGI HM MAWARDI


kps_kuala_webKUALA KAPUAS – Masyarakat Desa Wargo Mulyo Kecamatan Kapuas Kuala, merasa bangga dikunjungi Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM .

“Bapak HM Mawardi,  merupakan Bupati Kapuas pertama yang berkenan menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa kami , “ tungkap  Ketua Panitia Maulid, Sukardi.
Hal  ini  sampaikan Sukardi  saat  Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati HM Mawardi di Desa tersebut, Rabu (1/2) siang.

Lebih lanjut ,  Sukardi mengatakan , penduduk Desa Wargo Molyo sebagian besar bekerja di sektor pertanian dalam arti luas dan industri kecil .

“ Desa ini termasuk kawasan   lumpung padi Kabupaten Kapuas” katanya.

Kemudian atas nama Masyarakat Desa Wargo Molyo, Sukardi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang akan meningkatkan pembangunan jalan poros Desa , dengan semenisasi.

Sementara itu Bupati HM Mawardi menyatakan, rasa bahagia dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan  masyarakat Desa Wargo Molyo.

Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, karena  Desa ini tanahnya cukup subur , sehingga menjadi salah satu tempat lumbung padi Kabupaten Kapuas.

“ Kalau  kita selalu mensyukuri  nikmat dan rejeki  yang diberikan , Insya Allah, Allah akan menambahnya,” ungkap HM Mawardi.

Kemudian Bupati HM Mawardi  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat Desa Wargo Molyo yang telah membangun Masjid Al Ikhlas tempat pelaksanaan peringatan Maulid ini secara swadaya. “ Bangunan Masjid ini cukup megah,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Kapuas terus  memperhatikan pembangunan, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan Desa , jalan sentra produksi dan pembangunan disektor pertanian dalam arti luas, tegas HM Mawardi.
Ditempat yang sama, H Marino S Pdi dalam ceramahnya mengajak umat untuk menghidari diri dari perbuatan keji dan mungkar. Mengamalkan ajaran Al Qur’an , Insya Allah, Allah akan menyayangi kita.
Dalam Kunker itu,  Bupati HM Mawardi beserta rombongan juga mengunjungi Desa  Tamban Lupak , Kecamatan Kapuas Kuala untuk  menghadiri peringatan yang sama,  di Masjid Darul Hidayah.

Disamping  menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar  Muhammad SAW , HM Mawardi juga ingin melihat langsung kehidupan masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan uang dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dan memberikan bantuan uang secara pribadi untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas dan Darul Hidayah. Bantuan lainnya juga dari Kepala SKPD, Asisten III Drs Johansyah dan Dirut PDAM Kapuas Ir H Sri Harjito MSi. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda