Senin, 27 Februari 2012

BUPATI MELAYAT TOKOH MANDOMAI


webmelayat1KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas HM Mawardi melayat ke rumah duka Abdul Hamid yang terletak di Kompleks Masjid Al Falah Jalan Bhayangkara STK No. 14 Mandomai Kecamatan Kapuas Barat, Minggu, (26/2) pagi.

Almarhum Abdul Hamid bin Umar Usop merupakan salah satu tokoh di Mandomai. Saat melayat tersebut Bupati didampingi oleh Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua FKUB Kapuas H Masyumi Rivai dan Ketua NU H Nurani Sarji.

Menurut salah satu menantu almarhhum, H Samsul Bahri bahwa almarhum Abdul Hamid tutup usia karena sakit diusia 81 tahun pada hari Sabtu (25/2) sore dan dimakamkan pada Minggu (26/2) siang.
“Mewakili keluarga besar almarhum, saya mengucapkan permohonan maaf kalau selama pergaulan almarhum ada kesalahan, baik yang segaja atau tidak disegaja. Kami ridho dari semuanya,” terang Samsul.

Sementara itu Bupati Kapuas HM Mawardi mengaku turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Mandomai. “Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar dapat diterima disisi Allah SWT,” kata Mawardi kala itu.

Bahkan Bupati juga meminta agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Apalagi selama ini beliau dikenal baik dan ramah dengan semua orang sekaligus pengasuh Pondok Pesentren Al Falah. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda