Minggu, 19 Februari 2012

DEWAN HAKIM MTQ KABUPATEN RESMI DILANTIK


web.dewan_hakimKUALA KAPUAS – Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten Kapuas resmi dilantik, pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas HM Mawardi.
Kegiatan disaksikan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi dan Kepala Kantor Departemen Agama Kapuas Drs H Masrawan MAg, Asisten Administasi Umum Drs Johansyah, Ketua MUI KH Guru Thalib, beberapa kepala SKPD, Camat Kapuas Timur, serta para tamu undangan lainnya  di Aula Kantor Pelayanan Terpadu, Anjir serapat Km 13 Kecamatan Kapuas Timur, Sabtu (18/2) Siang.
Pelantikan sesuai dengan SK Bupati Kapuas nomor 23/Adminkesra.2012 ditunjuk sebagai Ketua Dewan Hakim H Bulkaini S Pd I, wakil ketua H Kursaini S Ag, Sekretaris H Nabhan S Ag, Pengawas Drs H Mahli dan anggota pengawas Drs H Darwis.
Pada kesempatan itu HM Mawardi dalam sambutannya mengatakan kegiatan MTQ ke-40 Tingkat Kabupaten Kapuas merupakan hasil kolaborasi yang baik dari semua elemen. “Dengan semangat filosofi Huma Betang mari kita jaga nilai kebersamaan, kerukunan, persamaan hak, tenggang rasa, bahu-membahu dan gotong royong yang sejatinya merupakan esensi dasar pemberdayaan masyarakat,” tutur Mawardi.
Dikatakan juga khususnya kepada para dewan hakim yang telah dilantik agar dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan hati nurani. Berilah nilai sesuai dengan hati nurani, sesuai dengan kapasitasnya karena mereka yang terbaiklah yang nantinya akan menjadi wakil-wakil Kapuas untuk mengikuti MTQ ke XXVI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.
“Qori dan qoriah kita adalah qori dan qoriah asli dari Kabupaten Kapuas dan mereka sangat berpotensial,” jelasnya. Mari bersama-sama kita dukung MTQ ke 40 Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2012 ini agar bisa sukses penyelenggaraan dan juga sukses dalam prestasi dan para Dewan Hakim agar bisa memberikan masukan yang membangun, ke depan juga diharapkan agar bisa melakukan kaderisasi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda