Kamis, 01 Maret 2012

HADAD ALWI DAN RHOMA IRAMA ISI MTQ PROVINSI KALTENG


hafizi_lagi_okKUALA KAPUAS – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalteng ke 26 di Kabupaten Kapuas bakal berlangsung semarak. Sebab panitia berencana mengudang langsung Hadad Alwi yang terkenal dengan lagu shalwat untuk hadir pada pembukaan MTQ 28 April 2012.

Bahkan saat menutupan, panitia juga akan mengudang Rhoma Irama lengkap dengan personil Soneta Group pada tanggal 5 Mei 2012. Kegiatan dipusakan di Lapangan Sepak Bola Stadion Panunjung Tarung Kota Kuala Kapuas.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas, Drs M Hafizi bahwa kepastian kedatangan Hadad Alwi dan Rhoma Irama setelah panitia melakukan rapat koordinasi dengan pihak tim kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kalteng pada tanggal 24 Februari 2012.

“Hadad Alwi dan Rhoma Irama akan mengisi acara pembukaan dan penutupan kegiatan MTQ untuk mendukung semaraknya acara digelar dua tahun sekali ini,” terangnya.

Lebih jauh dikatakan ada hal berbeda pada saat pembukaan nanti. Sebab akan menggunakan teknologi pencahayaan dan layar panggung serta mapping video untuk mendukung semaraknya tarian massal.

Teknologi ini mengadopsi pembukaan even olahraga Seagame di Palembang Tahun 2011 lalu. Menariknya teknologi ini baru pertama kali digunakan untuk pembukaan MTQ Tingkat Provinsi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda