Jumat, 02 Maret 2012

KETUA PAN KAPUAS TUTUP USIA


web.melayat.panKUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas berduka. Salah seorang perempuan yang dikenal baik, ramah dan penyantun tutup usia. Dia adalah Hj Sri Yuningsih, S.Sos istri dari Drs H Misdan telah dipanggil oleh Allah SWT tepat diusia 48 tahun.

Dalam kesehariannya Sri Yuningsih tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan juga sebagai Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas. Beliau meninggal karena sakit.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas, Drs M Hafizi saat melayat ke rumah di ruka di salah satu gang di Jalan Barito, Jumat (3/2) siang mengatakan selama hidup almarhum dikenal punya komitmen dan visi yang jelas sebagai seorang politisi.

Bahkan dikalangan PAN Kapuas, almarhum dinilai mampu menggangkat suara PAN pada Pemilu lalu, sehingga mendapat penghargaan dari DPP PAN sebab meraih suara terbanyak se Kalteng untuk tingkat kabupaten dan kota.

“Hal itulah yang mengantarkan almarhum sebagai anggota dewan selama dua periode hingga saat ini. Beliau juga termasuk berhasil dalam karier sebagai seorang politisi,” ungkap Hafizi.

Ditambahkan, almarhum meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Amuntai pada hari Kamis (1/2) sore sekitar pukul 16.30 WITA. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Kuala Kapuas usai salat Jumat. Namun sebelum dibawa ke kubur akan disemanyamkan sejenak di Gedung DPRD Kabupaten Kapuas.

Tampak hadir saat melayat ke rumah duka adalah Bupati Kapuas HM Mawardi, Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan, rekan-rekan almarhum sesama anggota DPRD serta sejumlah kepala SKPD. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda