Jumat, 02 Maret 2012

SILATURAHAMI MERUPAKAN KEGEMBIRAAN


web.palingkaujaKUALA KAPUAS – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs H Nafiah Ibnor MM mengatakan, hidup yang bahagia diantaranya, orang yang selalu gembira. Kita bertemu, bersilaturahmi seperti ini merupakan suatu kegembiraan.
Hal ini dikatakan Nafiah Ibnor dalam ceramah peringatan  Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Noor Huda Palingkau Besar, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (1/3) malam.

“ Menurut Imam Gazali, kita bersyukur hidup , dan hidup itu nikmat,” ungkap Nafiah Ibnor. Kemudian Nafiah Ibnor menyatakan, kita percayakan kepada Bapak Bupati (Ir H Muhammad Mawardi MM ) untuk meneruskan pembangunan. Pembangunan menuju Amanah (Aman, Maju Mandiri , Sejahtera dan Tangguh) .

Ditempat yang sama Bupati Kapuas H Muhammmad Mawardi menjelaskan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting, baik pendidikan pengetahuan agama maupun pendidikan pengetahuan umum. “ Ilmu yang kita peroleh agar dapat diterapkan atau dilaksanakan dalam kehidupan ini,” tutur Muhammad Mawardi.

Anak-anak kita sebagai generasi penurus, agar dibekali dengan dengan pendidikan pintanya.
“Yang paling berjasa dalam kehidupan kita adalah junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, melaksanakan Maulid sebagai  wujud terima kasih dan kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW ,” ungkap Muhammad Mawardi.’

Pada kesempatan itu , Bupati Muhammad Mawardi memberikan bantuan uang secara pribadi dan menyerahkan bantuan uang dari Kepala SKPD dan Dirut PDAM Kapuas untuk MIS Noor Huda. Bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah MIS Noor Huda, H Muhammad Noor.
Hadir pada kesempatan itu, sejumlah Kepala SKPD , Asisten III Setda Kapuas Drs Johansyah, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua PC  Nahdlatul Ulama (NU) Drs H Nurani Sarji MPd, Ketua Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Drs H Masyumi Rifai MAP, Tokoh Agama dan sejumlah kaum muslimin dan muslimat (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda