Minggu, 06 Mei 2012

ANGGOTA DPD RI DAN ROMBONGAN JCISA BERKUNJUNG KE KAPUAS


web.tanam1web.tanam2KUALA KAPUAS  Pemerintah Kabupaten Kapuas dan seluruh masyarakat Kapuas berkomitmen dan mendukung penanaman pohon dalam rangka penghijauan lingkungan. Demikian diungkapkan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi mewakili Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM saat menerima kunjungan anggota DPD RI utusan Kalimantan Tengah H Hamdani SIP dan Board of Director (BOD) Junior Chamber International Senate Asean (JCISA) di halaman Kantor Bupati Kapuas, Minggu (6/5) pagi.
“Kapuas adalah bagian dari pulau Borneo dimana dikenal Borneo adalah merupakan paru-paru dunia,” tutur  Sekda Nurul Edy. Selain itu Kabupaten Kapuas juga merupakan wilayah REDD terbesar di Kalimantan, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kapuas berapresiasi positif dan menyambut baik  kedatangan rombongan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hamdani dan rombongan Junior Chamber International Senate Asean (JCISA) dari negara-negara kawasan ASEAN.
Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas dan seluruh masyarakat Kapuas dalam menjaga dan menghijaukan lingkungan bersama-sama dilakukan penanaman pohon di depan Kantor Bupati Kapuas, dan sepanjang jalan pemuda dari depan Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) sampai depan Kantor Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Kapuas.
Dari JCISA hadir Douglas Nazareno ( President JCI Asean Senate) dari Negara Philipina dan anggota JCISA yang lainnya,  hadir juga mengikuti kegiatan penanaman pohon ini,  jajaran Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas, Asisten II Sekda Kapuas dan sejumlah unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, Pramuka Kapuas, pelajar SMK, mahasiswa, PMII, HMI, Komunitas Pecinta Lingkungan dan juga dua orang Putri Pariwisata Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda