Jumat, 04 Mei 2012

KAPUAS PERINGKAT I PENYELENGGARA PEMERINTAH SE KALTENG


EDY_WEBKUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas  yang dipimpim Bupati Ir H Muhammad Mawardi MM,  kembali meraih presetasi, yakni sebagai   Peringkat Pertama Penyelenggara Pemerintah Kabupaten se Kalimantan Tengah  , peringat ketiga se Kalimantan  dan peringkat   ke 71 seluruh Indonesia.
Penetapan  ini diraih sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100-279 Tahun 2012  , Tanggal 20 April 2012, tentang Penetapan Peringat dan Status Kinerja Penyelenggara Pemerintah Kabupaten yang berprestasi.
Demikian dijelaskan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy Msi diruang kerjanya, Kamis (3/5) siang.
Walaupun Kabupaten Kapuas sebagai Kabupaten peringkat pertama se Kalteng, namun Sekda Nurul Edy meminta kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk jangan cepat puas bangga dengan apa yang berhasi diraih Kabupaten Kapuas dibidang  tersebut.
Ini merupakan wujud kepercayaan Pemerintah Pusat kepada Kabupaten Kapuas , juga untuk memacu bekerja dan mengabdi yang lebih baik lagi.
Apa yang diraih Pemerintah Kabupaten Kapuas ini tidak terlepas dari komitmen dari Bupati Muhammad Mawardi untuk mendorong pegawai agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada , dan tidak melakukan hal-hal diluar ketentuan yang berlaku.
Kepada para pegawai ,  Nurul Edy  minta untuk melaksanakan tugas sesuai dengan prosudur yang telah ditentukan.
Dalam penyelenggaraan kinerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas selama ini , dilakukan  kontrol secara berjenjang, mulai dari pimpinan teratas sampai ke tingkat bawah, tambah Nurul Edy.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda