Kamis, 03 Mei 2012

BUPATI KAPUAS KUNJUNGI PONDOKAN KAFILAH KABUPATEN DAN KOTA


web.kafilahweb.kafilah2KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk keseriusan dan keperdulian tuan rumah penyelenggaraan Musabagah Tilawatil Quran (MTQ) ke 26 Tingkat Provinsi Kalteng, maka Bupati Kapuas HM Mawardi mengunjungi pondokan kafilah kabupaten/kota, Rabu (3/5) siang.
Rata-rata hampir seluruh pondokan yang dikunjungi mengaku puas atas pelayanan yang diberikan oleh panitia MTQ. Bahkan mereka juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pelayanan diberikan selama ini.
Dengan didampingi oleh Ketua Harian MTQ, H Nurul Edy beserta sejumlah panitia, rombongan mulai bergerak ke pondokan kafilah Lamandau yang terletak di Jalan Mayjen Panjaitan. Disini Bupati Kapuas yang juga sebagai Ketua Umum MTQ menyempatkan diri melihat langsung kondisi pondokan dan mencicipi hidangan yang disajikan.
Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi pondokan kafilah Kabupaten Barito Timur yang ada di Jalan Barito dan dilanjutkan dengan kafilah Barito Selatan dan Seruyan Jalan Tjilik Riwut dan mengunjungi kafilah Katingan di Jalan Pilau.
Selanjutnya rombongan kembali bergerak ke Jalan Patih Rumbih. Disini terdapat tiga pondokan yakni kafilah Kapuas, Pulang Pisau dan Palangka Raya. Dilanjutkan ke kafilah Kobar Jalan Tambun Bungai dan kafilah Gunung Mas Jalan  Barito serta dilanjutkan ke kafilah Barito Utara Jalan Barito gang V.
Disela mengunjungi pondokan kafilah Bupati Kapuas HM Mawardi mengatakan pelayanan yang baik itu tidak hanya dari awal saja tapi juga hingga berakhirnya pelaksanaan MTQ. “Alhamdulillah hampir seluruh kafilah yang dikunjungi mengaku cocok dengan menu makanan yang disajikan. Selain itu tempat tidur yang disediakan juga nyaman,” ungkap Mawardi.
Selain itu petugas kesehatan juga setiap hari berkeliling melakukan pengecekan dan kontrol kesehatan kepada seluruh kafilah sehingga jika ada kafilah yang sakit bisa ditangani dengan segera dan cepat.
“Panitia juga menyediakan satu unit mobil dan lima unit becak yang selalu stanby di pondokan kafilah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Orari yang juga selalu menginformasikan sesuatu kepada panitia,” terangnya.
Dia juga berharap selain sukses sebagai penyelanggara dan tuan rumah, bisa juga meraih sukses pelayanan dan sukses prestasi.  (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda