Senin, 07 Mei 2012

HM MAWARDI TERIMA PENGHARGAAN PEMBINA TERBAIK GOTONG ROYONG


WEB_GTLAMANDAU  – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM  kembali menorehkan  prestasi , kali ini beliau (Bupati)  menerima penghargaan sebagai Pembina Terbaik Gotong Royong   Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2012.
Penghargaan ini diserahkan lansung Gubernur Kalteng A Teras Narang SH pada puncak acara peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-9 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-40 Tingkat Prov Kalteng , di Desa Purwareja Kabupaten Lamandau , Senin (7/5) pagi.
Keberhasilan Bupati Muhammad Mawardi  meraih penghargaan ini karena dinilai  telah memberikan perhatian serius  pada  kegiatan gotong royong masyarakat.
Demikian  disampaikan Kasubag Pemberitaan Humas Setda Kapuas Sapto Subagio dari Lamandau, Senin (7/5) siang
Sebelumnya tim telah melakukan  tahapan penilaian,  dari data administrasi dan verifikasi dilapangan, terang sapto.
Variabel penilaian pelaksanaan gotong royong terbaik, meliputi bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial, budaya , agama dan bidang lingkungan.
Kabupaten Kapuas telah dinilai berhasil melakukan kegiatan gotong royong , yaitu kegiatan  pekerjaan secara bekerjasama atau tolong menolong , bantu membantu yang ada di masyarakat, jelas Sapto.
Sementara itu Bupati H Muhammad Mawardi melalui Kasubag Pemberitaan Sapto, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas atas peran aktifnya dalam pelaksanaan gotong royong.
Gotong royong adalah kegiatan kerjasama dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan masyarakat serta partisipasi masyarakat dalam pembangunan ,tutur Muhammad Mawardi, ditirukan sapto.
Penghargaan ini pada hakekatnya dipersembahkan untuk rakyat Kabupaten Kapuas, tambah Muhammad Mawardi.
Sekedar diketahui, sejumlah penghargaan pernah diterima Bupati Muhammad Mawardi.
Antara lain, terang Sapto, tiga kali berturut menerima penghargaan Peningkatan Produksi Beras Nasional dan Ketahanan Pangan dari Presiden RI, Penghargaan Piagam Adipura dari Menteri Negara Lingkungan Hidup.
Kemudian penghargaan Kstaria Husada Bhakti Kartika dari Menteri Kesehatan RI, penghargaan Pelayanan Akta kelahiran Bebas Bea/Gratis dari Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak RI serta  sejumlah penghargaan lainnya, tambah Sapto.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda