Sabtu, 28 April 2012

ISTRI GUBERNUR BUKA PAMERAN


web.stanKUALA KAPUAS – Istri Gubernur Kalteng Moenarting Teras Narang secara resmi membuka stan pameran dalam rangka memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Kalteng, Sabtu (28/4) sore. Arena pameran ini berdekatan dengan lokasi utama MTQ di samping Lapangan Olah Raga Panunjung Tarung.
Pembukaan pameran ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara. Saat itu Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang, Wakil Gubernur Kalteng H Achmad Diran beserta istri juga Bupati Kapuas HM MAwardi beserta istri Hj Aliyah.
Pada kesempatan itu Gubernur beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi seluruh stan dari 14 kabupaten/kota se Kalteng. Disana meraka mengisi buku tamu dan melihat secara langsung produk unggulan dari masing-masing kabupaten/kota.
Bahkan ketika mengunjungi stan Kabupaten Kapuas, disana Gubernur beserta rombongan menyempatkan beristirahat dengan menikmati hidangan khas Kapuas berupa tapai yang terbuat dari singkong. Tapai ini dikenal dengan nama Amserdam yang merupakan kepanjangan dari Anjir Serapat Dalam.
Kepada sejumlah wartawan usai melakukan kunjungan Gubernur Kalteng bangga dengan persiapan yang dilakukan oleh Pemkab Kapuas. “Animo masyarakat saat dilaksanakan pawai taaruf sungguh luar biasa dan ini membuktikan kegiatan keagamaan menjadi milik semua orang,” kata Teras.
Bahkan Teras meminta semua lapisan masyarakat untuk mendoakan kegiatan ini berjalan lancar dan aman, baik dari pembukaan hingga penutupan. Ia juga mengajak untuk seluruh kafilah untuk dapat meningkatkan prestasi, sehingga ketentuan dari panitia jangan ada peserta dari luar Kalteng sangat bagus sekali. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda