Jumat, 27 Juli 2012

WARGA KAYU BULAN DAMBAKAN GURU AGAMA


web.kayu_bulanKUALA KAPUAS – Warga Desa Kayu Bulan Kecamatan Kapuas Tengah khususnya yang beragama muslim mendambakan adanya guru agama/mengaji di desanya. Hal ini penting agar generasi penenus dapat memahami ajaran-ajaran Islam.
Hal ini disampaikan oleh Hasan selaku pengurus Masjid Al Mujahidin Desa Kayu Bulan Kecamatan Kapuas Tengah saat bertatap muka dengan rombongan Sekda Kapuas H Nurul Edy ketika melaksanakan safari ramadhan yang dirangkai dengan tarawih keliling.
“Kami berharap agar pemda dapat memfasilitasi adanya guru agama atau mengaji untuk anak-anak kami sehingga mereka dapat mengerti dan pahan tentang ajaran-ajaran agama Islam. Untuk tempat tinggal guru nanti kami sediakan,” kata Hasan.
Sementara itu Sekda Nurul Edy menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan rombongan sampai ke daerah ini. Hal  ini dikarenakan medan yang dilalui khususnya dari Desa Jangkang menuju wilayah ini cukup berat karena cuaca hujan.
Terkait dengan permintaan warga tersebut, sekda berjanji akan mengkoordinasikan keinginan warga ini kepada instansi terkait khususnya Kementerian Agama Kabupaten Kapuas. “Nanti kami akan berusaha mengabulkan keinginan warga ini secepatnya,” terang Sekda. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda