Selasa, 11 September 2012

DUBES AUASTRALIA TINJAU REDD


dubse_webKUALA KAPUAS – Dua Besar (Dubes) Perubahan Iklim Australia  untuk Indonesia Justin Lee Meninjau proyek kegiatanReducing Emissions from Deforestation and Forest Degradationplus (REDD) di Kecamtaan Mantangai.
Sebelum meninjau ke lapangan Dubes Justin Lee disambut Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi di Café Terapung Kuala Kapuas, Minggu (9/9) malam,
Pada kesempatan ini Sekda Nurul Edy menyampaian permohonan maaf dari Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM yang  tidak dapat hadir di acara ini, karena ada tugas keluar daerah yang tidak dapat diwakilkan.
“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat datang di Bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung dan menyambut baik kedaangan Mr Justin Lee “, tutur Nurul EDY.
Semoga kunjungan ini mempererat hubungan kerjasama antara Indonesia-Australia , khususnya Kabupaten Kapuas. Proyek yang dilaksanakan meningkatkan manfaat bagi masyarakat.
Sementera itu Mr Justin Lee mengutarakan, maksud dan tujuannya datang ke Kabupaten Kapuas ingin melihat langsung di lapangan perkembangan  kegiatan proyek REDD di Kecamtaan Mantangai.
Kegiatan REDD dilaksanakan dalam rangka pemberdayaan masyarakat dalam upaya rehabilitasi hutan dan lahan yang di lakukan oleh Kalimantan Forest and Climate Partnership (KFCP) di Kabupaten Kapuas.
Kegiatan KFCP merupakan kerjasama Pemerintah Indonesia dan Australia , menurut  Justin Lee kegiatan ini sangat penting , diharapkan dapat bermanfaat bagi Pemerintah , masyarakat dan dunia.
“Terima kasih atas penyambutan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dan kerjasamanya “ , ucap Justin Lee.
Hadir pada kesempatan itu Kepala Bappeda Kapuas yang juga Ketua Working Group KFCP Ir Herson B  Aden M.Si , sejumlah SKPD terkait dan Kabag Humas dan Protokol Suwarno Muriyat SAg MPd.
Pada kesempatan itu Sekda Nurul Edy menyerahkan cendramata  kepada  Justin Lee.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda