Selasa, 20 November 2012

RAPAT PERSIAPAN HUT KORPRI DIGELAR


E-mail Cetak PDF
we.brtKUALA KAPUAS-Pekan depan, tepatnya hari Kamis tanggal 29 November 2012, Pemda Kapuas akan melaksanakan upacara peringatan HUT KORPRI ke 41 sekaligus Hari Kesehatan ke 48 dan Hari Guru Nasional ke 67 yang rencananya dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda km 5,5.
Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati Kapuas, Selasa (20/11) pagi.
Drs M Saleh Makki MAP Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kapuas yang dipercaya sebagai Ketua Panitia saat memimpin rapat persiapan menyatakan selain upacara gabungan lingkup pemkab Kapuas, Kementrian Agama, guru sekolah dan madrasah serta mahasiswa. Juga dilaksanakan khitanan massal, donor darah dan ziarah.
“Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai media rekonsiliasi pegawai yang tergabung dalam KORPRI, dimana saat pilkada yang lalu mungkin saja berbeda pilihan sesuai dengan hati nuraninya, kita kembali bersatu untuk bersama sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan kinerjanya yang tinggi membangun bangsa,” ajaknya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda