Kamis, 27 Desember 2012

SEKDA TERIMA EMPAT LULUSAN IPDN


WEB.IPDNKUALA KAPUAS – Setelah menempuh pendidikan selama empat tahun di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), akhirnya empat orang alumni asal Kabupaten Kapuas kembali daerah. Sebelumnya mereka telah melaksanakan magang di Kantor Gubernur Kalteng di Palangka Raya selama tiga bulan.

Keempat alumni yang didampingi dua orang seniornya tersebut diterima secara langsung oleh Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy M.Si bersama Kabag Umum Setda Kapuas Sudani P Bakar di ruang kerjanya, Kamis (27/12) siang.

Pada kesempatan itu Sekda mengucapkan selamat kepada empat alumni IPDN karena telah selesai menempuh pendidikan. “Untuk sementara ini kalian bekerja dulu di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kapuas. Nanti diawal tahun akan dibuatkan SK penempatannya,” jelas Nurul Edy.

Selain itu Sekda juga meminta kepada para alumni IPDN tersebut untuk dapat bekerja dan menerapkan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan. Hal ini penting dilakukan agar bisa memberikan kontribusi dalam ikut serta membangun Kabupaten Kabupaten Kapuas.

Adapun keempat alumni IPDN tersebut adalah Imam Dwi Adyatma, Jhon Sutrisno, Alvina Yan Aneira dan Debby Marcelya Hutapea. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda