Jumat, 21 Desember 2012

NATAL BERSAMA DI KECAMATAN TIMPAH


andres_nuah.okKUALA KAPUAS - Wujud dari rasa sukacita menyambut Natal Gereja GBI Timpah melaksanakan perayaan Natal tahun 2012, Kamis (20/12) sore. Kedatangan rombongan safari natal Pemkab Kapuas disambut hangat oleh jemaat Gereja GBI Timpah. Adapun tema Perayaan Natal tahun 2012 tersebut adalah “Allah Telah Mengasihi Kita.”

Bupati Kapuas HM Mawardi MM yang diwakilkan oleh Asisten II Setda Andres Nuah, SE. M.Si mengatakan perayaan ini sebagai wujud rasa sukacita dan cinta kasih dalam mengasihi sesama manusia seperti Allah yang telah mengasihi kita.

“ Kita berkumpul disini merayakan Natal dengan penuh rasa syukur banyak karunia yang telah kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Ibadah perayaan natal berlangsung khimat yang mencapai puncaknya pada penyalaan lilin natal untuk mengingatkembali lahirnya sang juruselamat manusia.

“ Kita tidak boleh berhenti, kita harus mempunyai motivasi untuk melanjutkannya, memperkuat hal-hal yang sudah baik dan menyempurnakan yang kita anggap kurang atau belum sempurna,” ungkap Mawardi.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh kmponen masyarakat terutama umat Kristiani untuk terlibat secara aktif dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di daerah ini dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan masing-masing demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai.

Acara natal tersebut juga dimeriahkan paduan suara, penyerahan bingkisan kasih dan penarikan doorprize. Turut hadir Asisten II Setda Andres Nuah, SE, M.Si beserta isteri, Kaban PMD Ferly H. Sangen M.Si beserta isteri, dan beberapa kepala SKPD (humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda