Senin, 17 Desember 2012

SAFARI NATAL HARI KETIGA DI KECAMATAN DADAHUP


dadahupKUALA KAPUAS- Pemerintah Kabupaten Kapuas mengadakan Safari Natal hari ke tiga di Kecamatan Dadahup. Perayaan Natal tersebut dilaksanakan di Gereja GKE Pandohop kecamatan Dadahup, minggu 16/12 sore.
Bupati Kapuas HM Mawardi yang diwakili oleh Asisten II Setda Andres Nuah, SE, M.Si menyampaikan tujuan Safari Natal yang dilaksanakan adalah bersama-sama umat Kristiani bersuka merayakan hari Natal sekaligus meningkatkan kesatuan dan persatuan umat antar beragama di Kabupaten Kapuas yang merupakan misi keenam dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Acara Safari Natal tahun ini bertemakan “Allah telah mengasihi kita.”  Seperti yang kita ketahui, hidup penuh persaudaraan dan kasih adalah modal utama dalam menciptakan kerukunan, keharmonisan dan kedamaian dalam hidup umat manusia.

Hal itu akan semakin memperkuat Pemerintah dalam proses pembangunan di Kapuas..

“ Kita berkumpul disini merayakan Natal dengan penuh rasa syukur banyak karunia yang telah kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa, yang bagi umat Kristiani perayaan Natal merupakan awal sejarah keselamatan, yang berpuncak pada sengsara, wafat dan kebangkitan Isa Almasih, kedatanganNya yang telah diramalkan para nabi sebagai pemenuhan harapan manusia dan pembawa terang dalam kehidupan manusia,” katanya.

Pembangunan merupakan upaya bersama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Hasil pembangunan yang kita rasakan merupakan hasil dari rangkaian proses panjang yang kita lakukan bersama.
Pada kesempatan tersebut Asisten II Setda Andres Nuah, SE, M.Si menyerahkan bingkisan kasih kepada Pendeta dan Hamba Tuhan.

Safari Natal ini dihadiri oleh Asisten II Andres Nuah, SE, M.Si beserta isteri, Kaban PMD Ferly H. Sangen, M.Si beserta isteri, Kadis Inspektorat Rianova, SH beserta isteri, Camat dan Kepala SKPD. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda