Selasa, 18 Desember 2012

PEMBANGUNAN MELIBATKAN SEMUA PIHAK


NOT_WEBKUALA KAPUAS – Dalam rangka optimalisasi segala potensi daerah guna mewujudkan kesejahteraan yang merata, Pemerintah Daerah harus menjalankan pembangunan secara terintegritas dan melibatkan semua pihak , baik lintas Depaartemen, Lembaga , bahkan dengan pihak ketiga atau swasta.

Demikian sambutan tertulis Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dibacakan Inspektur Rianova SH pada pembukaan Asistensi Penyusunan Nota Kesepakatan  Dalam Rangka Tata Pemerintahan Yang  Baik dilingkungan Pemkab Kapuas, di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Selasa (18/12) .

Lebih lanjut dikatakan, dalam proses pelaksanaan kerjasama tentu harus ada koridor hukum dan mekanisme administrasi yang mampu mengakomodir segala kepentingan materi dan bidang kerjasama tersebut sehingga menciptakan tata pemerintahan yangbaik.

Agar pelaksanaan kerjasama ini memberikan manfaat sebagaimana diharapkan bersama, merupakan tanggung jawab para stakeholder untuk menentukan langkag-langkah strategis , tentunya demi percepatan tujuan program kerja yang ditetapkan Satuan Kerja Perangkap  Daerah (SKPD).

Melalui kegiatan sosialisasi asistensi ini diharapkan memberikan informasi yang diperlukan dalam pelaksanaan nota kesepakatan baik antar Departemen, lembaga dan dengan pihak ketiga.

Mampu menciptakan aparatur yang memiliki wawasan serta ide strategis yang dapat diterapkan di SKPD dalam rangka meningkatakan produktifitas , efektifitas dan efesiensi dalam pencapaian tujuan program kerja yang dilaksanakan melalui bentuk kerjasama yang tepat dengan pihak yang tepat pula, harap Bupati Muhammad Mawardi dalaam sambutan tertulinya. (humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda