Selasa, 18 Desember 2012

NATAL BERSAMA DI KECAMATAN BASARANG


basarang_natalKUALA KAPUAS- Perayaan Natal di kecamatan Basarang dilaksanakan dengan penuh hikmat. Acara yersebut dilaksanakan di Gereja GKE Bethesda di desa Batu Nindan pal 14 kecamatan Basarang, senin 17/12 sore.

Bupati Kapuas HM Mawardi MM yang diwakilkan oleh Asisten II Setda Andres Nuah, SE. M.Si mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat hadir bersama saudara dan keluarga merayakan natal di tempat ini.

Kecamatan Basarang merupakan salah satu dari tujuh kecamatan tempat dilaksanakannya Safari Natal Pemkab Kapuas tahun 2012, untuk itu sudah sewajarnya kita sekalian memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karuniaNya yang melimpah.

Bupati berpesan kiranya Natal ini dapat membawa suasana penyegaran bagi masyarakat.  Adapun tema Perayaan Natal tahun 2012 tersebut adalah “Allah Telah Mengasihi Kita.”

Sementara Sub Temanya yaitu “Kasih Allah memampukan kita memvawa damai dan menjadi berkat bagi sesama.”

Turut hadir Asisten II Setda Andres Nuah, SE, M.Si beserta isteri, Kaban PMD Ferly H. Sangen M.Si beserta isteri, Kadis Inspektorat Rianova beserta isteri dan kepala SKPD (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda