Rabu, 19 Desember 2012

NATAL BERSAMA DI SAKA PINANG


doaKUALA KAPUAS- Kemeriahan suasana Natal begitu terasa di Kecamatan Kapuas Hilir karena turut dihadiri oleh tim safari Natal. Perayaan Natal tersebut dilaksana di Gereja GKE Lelo di Desa Saka Pinang Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (18/12) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Setda Andres Nuah, SE, M.Si beserta isteri, Kaban PMD Ferly H. Sangen M.Si beserta isteri, Kadis Inspektorat Rianova beserta isteri dan beberapa kepala SKPD.

Bupati Kapuas HM Mawardi yang diwakilkan oleh Assisten II Andres Nuah SE, M.Si mengungkapkan mengungkapkan rasa syukurnya kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia yang melimpah kita dapat berkumpul disini untuk merayakan Natal.

Atas penyertaan Tuhan harus benar-benar Nampak dalam kehidupan sehari-hari kita bahwa setiap orang berhak memperoleh kehormatan yang sama berdasarkan keyakinanannya.

Adapun tema Perayaan Natal tahun 2012 tersebut adalah “Allah Telah Mengasihi Kita.”

Sementara Sub Temanya yaitu “Mari Kita Wujud Nyatakan Kasih Allah Dalam Keluarga Gereja dan Bermasyarakat.”

Kita mendukung usaha yang menekankan pentingnya kerukunan, menyuburkan kesetiakawanan dan kesejahteraan bersama dalam masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Ketua Majelis Jemaat GKE Saka Pinang bapak Hensey L. Subang mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih atas kedatangan rombongan tim safari Natal ke Gereja GKE Lelo di desa Saka Pinang.

“Kami merasa bahagia dan bersukacita atas bantuan yang telah diberikan Pemkab Kapuas dan Pemprov dalam hal penyelesaian pembangunan Gereja GKE Lelo.” Ungkapnya.

Pada puncak Perayaan Natal dilakukan penarikan door prize dan sumbangan puji-pujian dari tim safari Natal untuk memeriahkan perayaan Natal di Gereja GKE Lelo. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda