Selasa, 18 Desember 2012

PEMKAB GELAR SOSIALISASI KETRANSMIGRASIAN


tranKUALA KAPUAS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Kapuas menyelenggarakan Sosialisasi  Pengembangan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kawasan Transmigrasi Kabupaten Kapuas Tahun 2012 bertempat di Aula Hotel Ross Jalan Tambun Bungai, Selasa (18/12) pagi.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Andres Nuah SE M Si, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kapuas mengungkapkan  bahwa kegiatan ini merupakan acuan untuk meningkatkan pelayanan pembangunan di kawasan transmigrasi.

“Pengembangan Kawasan transmigrasi dan kawasan transmigrasi, diarahkan untuk mencapai kesejahteraan, kemandirian, integrasi transmigrasi dengan penduduk sekitar, serta kelestarian fungsi lingkungan secara berkelanjutan” Lanjut Nuah.

Di tempat yang sama, Drs. H. Darwis Selaku ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh tiga kecamatan yakni Kecamatan Mantangai, Kapuas Murung, dan Dadahup dengan jumlah peserta sekitar 50 orang. Peserta terdiri atas Kepala Desa, Perangkat Desa dan Penyuluh transmigrasi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda