Selasa, 23 Maret 2010

ST 12 HIPNOTIS RIBUAN PENONTON SAAT KONSER DI KAPUAS


konser_1KUALA KAPUAS – Luar biasa. Itulah gambaran saat grupband papan atas Indonesia ST 12 manggung di Lapangan Pananjung Tarung, Minggu (21/3) malam. Konser dalam rangka malam resepsi Peringatan Hari Kota Kuala Kapuas ke 204 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 59 itu mampu menyedot ribuan penonton.

Walaupun bedesakan, para penonton terlihat tertib sehingga pertunjukan berjalan sukes tanpa hambatan yang berarti. Pertunjukan yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB diawali dengan lagu pembuka yang dinyanyiakan oleh Charly van Houten berjudul Rasa yang Tertinggal.

Hentakan musik yang keras dipadu dengan soudsistem berkekuatan ribuan watt membuat para penonton mengentakan kakinya serta mengangkat tangannya. Apalagi penataan panggung oleh EO Jorong tampak begitu atraktif sehingga mampu menghilangkan penat penonton yang sejak sore memadati lapangan.

Bahkan sekali-sekali Charly meneriakkan penonton Kapuas dengan ucapan ”Luar Biasa Kapuas. Damai Kapuas,” ucap Charly yang kala manggung didampingi Ilham Febry alias Pepep (drum) dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar).

konser_2Ada sekitar 12 lagu yang dibawakan Charly mulai dari Jalan Terbaik, Puspa, MemujaMu, KebesaranMU, Biarkan Jatuh Cinta dan Cari Pacar Lagi. Diakhir pertunjukan Charly membawakan lagu Isabella. Lagu ini merupakan pemungkas dari konser yang berlangsung sekitar satu jam.

Diakhir kegiatan para penonton juga dihibur dengan pesta kembang api. Letupan kembang api tampak menghiasi Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.  Pesta kembang api berlangsung hampir setengah jam yang diiringi dengan sorak sorai penonton.

Sekadar diketahui konser tersebut juga ditonton langsung oleh Bupati Kapuas HM Mawardi, Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan dan seluruh unsur muspida. Sebelumnya Bupati juga menyempatkan diri memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati meminta para penonton untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan. Hal ini penting dilakukan agar konser berjalan dengan aman dan lancar. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda