Sabtu, 29 Mei 2010

WABUP BUKA PEMERAN FOTO PENDIDIKAN


FOTO_WEBKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan,Dipl,ATP,ST membuka dengan resmi Pameren Foto Bertema Pendidikan, Juma’t (28/5) sore di Taman PKK Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati dan dimeriahkan atraksi tarian daerah Kalteng .

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas Wabup Suraria Nahan menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Komunitas Fotografer Kapuas (KFK) yang mengelar  kegiatan pameran foto bertema pendidikan.

Dia menilai pelaksanaan pameran foto tahun ini jauh lebih baik  bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya , baik dari jumlah foto yang dipamerkan maupun peserta serta tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan dan Pemerintah Kabupaten Kapuas terus mendukung kegiatan tersebut, ungkap Suran

Kegiatan pameran foto tema pendidikan tersebut diharapkan Wabup Suraria Nahan dapat dijadikan agenda tetap setiap Tanggal 28 Mei, dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional dan dimulainya era reformasi.

Sebagai era kebangkitan untuk kita terus berbuat dan berkreasi dalam rangka mengisi pembangunan di Kabupaten kapuas yang kita cintai, ungkap Suran.

Dia mengharapkan kepada para anggota KFK agar obyek bidikan  kamera fotonya lebih ditingkatkan lagi, seperti pada  obyek wisata baik wisata alam maupun wisata budaya yang ada di Kabupaten Kapuas dan foto-foto pembangunan .

Menurut  Ketua KFK Ahmad Efendi , KFK sudah beberapa kali mengelar pameran foto di Kuala Kapuas dengan tema yang berbeda-beda dan selalu mendapat sambutan hangat dari para fotografer dan masyarakat luas.

Pemeran foto pendidikan kali ini  digelar atas kerjasama dengan Yayasan Penyelamat Orang Utan Borneo,  Bank Mega Kapuas dan Honda Trio Motor, ujar  Fendi.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksana Andreas Oscar Nahan menjelaskan,  pameran foto tema pendidikan digelar selama 3 hari Tanggal 28 s/d 30 Mei 2010. Diikuti 20 orang fotografer dan foto yang dipamerkan sebanyak 100 buah .

Selain pameran foto  , ditempat yang sama juga digelar taman bacaan mini yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung   pameran foto  dan peserta .

Dengan pameran foto ikut mendukung upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas  dalam mensosialisasikan hal yang penting dan bermanfaat bagi masyarakat  khususnya dalam dunia pendidikan, terag Andre.

Hadir pada kesempatan itu Kadis Pendidikan Kab. Kapuas Fredrik Timbung,SH, Kadis Pemuda, Orahraga, Budaya dan Pariwisata Drs.Edy Lukman Hakim,MM, Ketua PWI Perwakilan Kapuas MN Zaitul Ikhlas dan sejumlah undangan lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda