Rabu, 26 Mei 2010

WABUP NONTON BARENG DEBAT CAWAGUB


debat_webKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan menyempatkan diri menonton debat Calon wakil Gubernur (Cawagub) Kalteng yang disiarkan langsung oleh TVRI Kalteng, Senin (24/5) malam. Tak hanya wabup yang hadiri, melainkan sejumlah kepala SKPD tampak pula hadir termasuk Asisten III Djohansyah.

Kegiatan nonton bareng ini dipusatkan di Gedung Gandang Garantung Jalan A Yani Kuala Kapuas. Satu buah layar proyektor tampak menghiasi panggung yang berada di depan penonton. Menariknya panitia menyediakan hadiah door prize yang akan diundi usai menonton debat Cawagub.

Saat itu tercatat empat kandidat Cawagub yang hadir. Mereka adalah H Baharuddin H Lisa (Nomor 1), H Achmad Diran (Nomor Urut 2), H Didik Salmijardi (Nomor 3) dan Basuki (Nomor Urut 2). Sementara itu panalis dipandu oleh Drs Andrie Elia Embang, M.Si.

Menurut Ketua KPUD Kalteng Faridawati tema debat kandidat adalah Pengelolaan Sumber Daya Alam Untuk Kesejahteraan Rakyat Kalteng yang Berbasis Pada Lingkungan. “Dalam debat kandidat ini tidak diperbolehkan mengangkat isu SARA serta melakukan profokatif,” tegas Farida saat itu.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB ini lebih banyak mendengarkan jawaban dari para kandidat yang tampil. Mereka memaparkan bagaimana cara mengelola SDA yang berbasis lingkungan. Termasuk prodak-prodak hukum yang digunakan jika nantinya terpilih menjadi Wagub. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda