Selasa, 28 Desember 2010

BUPATI BERBAUR MASYARAKAT NONBAR FINAL PIALA AFF

AFF_WEB

KUALA KAPUAS – Sebagai wujud rasa patriotisme serta kecintaan dan dukungan penuh terhadap tim nasional sepak bola Indonesia, Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM berbaur dengan masyarakat Nonton Bareng (Nonbar) final leg I Piala AFF , antara Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia, Minggu (26/12) malam di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas.

Gelar Nonbar berlangsung meriah , mendapat sambutan antusias dari ratusan warga masyarakat yang memenuhi gedung kesenian gandang garantung.

Penyelenggara Nonbar juga memanjakan penonton dengan memberikan door prize berupa barang-barang eletronik , diantarnya terlevisi warna 21 inci, kipas angin, dispenser , DVD player dan barang menarik lainnya.

Dengan menggunakan layar lebar ukuran 3 x 4 meter yang terpapang di depan ruang gedung yang biasa digunakan untuk acara-acara peringatan dan rapat . Sementara ratusan kursi didalamnya tidak satupun terlihat kosong.

Teriakan yel-yel Indonesia untuk memberi semangat terhadap Timnas yang hendak berlaga di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia ditunjukan mereka. Sprit kemanangan juga diteriakan. Menjadikan ruangan gedung gandang garantung bergema.

Selama pertandingan 2 kali 45 menit , sorak sorai tiada henti, apalagi saat pemain Timnas Indonesia mengiring bola memasuki wilayah pertahanan Timnas Malaysia. Terlebih saat tendangan bola pemain Indonesia menggarah ke gawang Malaysia. Berbagai aksi spontan tampak terlihat. Diantaranya ada yang meloncat dan mengangkat tangan dengan mengepal.
Walaupun Timnas Indonesia kalah 0 – 3 , namun tidak menurunkan semangat mereka untuk terus mendukung hingga pertandingan berakhir.

Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi mencabut nomor undian door prize untuk 3 orang penonton yang beruntung , meraka mendapatkan televisi warna 21 inci , 14 inci dan dispenser. Penonton yang beruntung saat itu , diantaranya seorang anak laki-laki bernama Majedi, mendapatkan door prize utama berupa televisi warna 21 inci, televisi diserahkan langsung oleh Bupati HM Mawardi.

Nonton bareng tersebut disaksikan warga masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Ada sebagian mereka rela duduk dilantai gedung , disebabkan tidak kebagian kursi.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda