Jumat, 31 Desember 2010

BUPATI : IMPLEMENTASIKAN MAKNA NATAL

tangan_web

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengharapkan umat kristiani mampu merefleksikan dan mengimpelementasikan makna natal dalam kehidupan dan lingkungannya masing-masing.

Harapan itu disampaikan HM Mawardi pada perayaan Natal keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Rabu (29/12) malam di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Makna yang dapat di petik dalam kegitan spiritual seperti ini untuk kemudian diimpelementasikan dalam kehidupan sehati-hari terutama dalam mewujudkan damai Natal dalam pengabdian kita bagi keluarga , masyarakat, bangsa dan negara, ungkap HM Mawardi.
Sepanjang Tahun 2010 , kita menghadapi banyak permasalahan antara lain, peristiwa bencana alam yang datang silih berganti, yang merupakan cobaan bagi kita umat manusia.

Selayaknya momentum perayaan Natal ini kita jadikan sarana untuk melakukan refleksi atas apa yang telah kita lakukan , sekaligus media untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Kita patut bersyukur, terang HM Mawardi, karena perayaan Natal keluarga besar PDI P Kabupaten Kapuas Tahun ini dapat berlangsung dalam suasana yang tenang, aman dan damai.

Suasana ini tercipta berkat kerja keras dan kebersamaan kita semua sehingga ada pemahaman yang sama dalam memaknai arti Natal yang sesungguhnya.

Tunjukan melalui perayaan Natal keluarga besar PDI P Kabupaten Kapuas dapat menjadi contoh dan tauladan bagi kekuatan politik lainnya dan warga masyarakat di daerah ini dalam menjaga toleransi antar sesama umat beragama, katanya.

Sudah saatnya kita makin memperkuat kehidupan masyarakat yang penuh kerukunan, toleransi, saling menghargai, dan saling menghormati , karena dengan cara itu, kita dapat membangun daerah ini menuju Kabupaten Kapuas yang Amanah ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh ), jelas HM Mawardi .

Pada kesempatan itu panitia perayaan Natal keluarga besar PDI P memberikan bingkisan Natal kepada 23 orang pendeta, 3 orang kurang mampu dan 4 orang Satgas PDI P.

Perayaan Natal tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan berbagai kelompok paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu rohani.
Pantia juga memberian door prize berupa barang elektronik , diantaranya televisi, kulkas, kipas angin, dispenser dan DVD player.

Untuk door prize utama berupa satu buah sepeda motor, nomor undiannya dicabut langsung Bupati HM Mawardi . Orang yang beruntung saat itu bernama Nehemia , mendapatkaan sepeda motor ,yang diserahkan oleh Bupati HM Mawardi.

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE,MM , Unsur Muspida, Wakil Bupati Suraria Nahan Dipl ATP ST , Jajaran pengurus DPC dan Ranting PDI P dan sejumlah warga masyarakat lainnya.










0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda