Jumat, 31 Desember 2010

MASYARAKAT UNDANG BUPATI NONBAR TIMNAS

hendra

KUALA KAPUAS – Selesai menghadiri perayaan Natal keluarga besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Kapuas, Rabu (29/12) malam , Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM langsung menuju tempat undangan masyarakat, untuk Nonton Barang (Nonbar) final piala AFF Suzuki leg kedua.
Mobil kijang inova nomor Polisi KH 1 B yang biasa dipergunakan HM Maward, i melucur dari GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku menuju ke tempat acara Nonbar final piala AFF Suzuki leg kedua di halaman gedung Futsal 88, jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas
Kedatangan HM Mawardi di tempat Nonbar disambut hangat warga masyarakat dan menambah semangat dukungan masyarakat terhadap Timnas sepak bola Indonesia, yang saat itu berhadapan dengan timnas Malaysia.
Nonbar masyarakat bersama Bupati HM Mawardi berlangsung semarak , apalagi didukung dengan layar lebar ukuran 2 kali 3 meter serta sound system yang memadai.
HM Mawardi berbaur dengan masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia .
Suasana tegang dan serius tampak dari raut wajah para penonton yang menyaksikan siaran lansung dari Stadion Gelora Bung Karno Jakarta , mereka tidak ada yang berajak dari tempat duduk.
Teriakan-teriakan gol....saat tendangan bola pemain Timnas Indonesia menggarah ke gawang Malaysia.
Tampak aksi spontan HM Mawardi, berdiri dan mengangkat tangan dengan mengepal , ketika pemain Timnas Indoensia M Nasuha dan M Ridwan membobolkan gawang Timnas Malaysia yang dikawal Khirol Fahmi . Begitu juga aksi spontan dari masyarakat , sembari meneriakan “ serang terus ...... , tambah gol “.
Sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan , Timnas Indonesia unggul 2 – 1 atas Timnas Malaysia, namun demikian Timnas Indonesia belum berhasil sebagai juara piala AFF Suzuki , disebabkan kalah dalam selisih perolehan gol.
Walaupun belum berhasil sebagai juara, meraka bangga karena pemain Timnas Indonesia sudah menunjukan perjuangannnya dengan bermain tidak mengenal lelah, dari menit awal hingga berkahirnya pertandingan .
Pada kegiatan Nonbar itu , HM Mawardi menyumbangkan televisi warna untuk door prize , disamping door prize lainnya dari penyelenggara H Hendra pemilik gedung futsal 88.
Nomor undian door prize untuk televisi warna , dicabut oleh HM Mawardi, penonton yang beruntung mendapatkannya adalah Iwan , door prize televisi warna itu diserahakan langsung HM Mawardi.










0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda