Minggu, 30 Januari 2011

BUPATI TERIMA CALLSIGN KEHORMATAN YC7OAB


ORARI_WEBKUALA KAPUAS – Organisasi  Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Kalimantan Tengah memberikan Callsign Kehormatan YC7OAB  kepada Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM dan YC7OAT untuk Wakil Bupati Suraria Nahan Dipl ATP ST.
Pemberian surat tanda callsign kehoramatan itu di serahkan langsung oleh Ketua Orari Daerah Kalteng Radha Krisnadi ,S KL SE (YB7RDH),  pada penutupan Musyawarah Lokal (Muslok) IX Orari Kapuas di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas, Sabtu (29/1) malam.
Radha Krisnadi menyatakan ,   setalah mendapatkan callsign kehormatan ini , Bupati HM Mawardi tidak hanya sebagai pembina tetapi juga sebagai anggota Orari Kapuas.
“ Dari penilaian selama ini  , Orari Lokal Kapuas raportnya  terbaik se Kalteng” , jelas  Radha.
Kepada pengurus dan anggota Orari lokal Kapuas , ia   berpasan,  wujudkan rasa persatuan, kekeluargaan, kebersamaan dan rasa kebersamaan .
“ Karena  tugas  organisasi ini adalah sosial, agar anggotanya bisa membagi waktu ,  untuk organisasi, keluarga dan untuk tugas pokok sehari-hari”, harapnya.
Pada kesempatan yang sama,  Bupati HM Mawardi mengharapkan Orari Lokal Kapuas dapat berperan serta  dalam penyebaran informasi mengenai kebijakan pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada masyarakat.
Kehadiran Orari juga sangat diperlukan dalam rangka mendukung komunikasi melalui perangkat  dua meter band, misalnya pada saat terjadi bencana alam, yang setiap waktu perlu langkah antisifatif .
Selain itu peran Orari yang tidak kalah pentingnya , kata HM Mawardi adalah dukungan serta partisipasinya dalam setiap hal yang terkait dengan kegiatan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) , baik itu  Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.
Kepada pengurus yang baru dikukuhkan , agar mampu meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pembinaan, pelayanan dan bimbingan kepada anggotanya, harap HM Mawardi.
Kepengurusan Orari Lokal Kapuas masa bakti 2011-2016, hasil Muslok IX, Ketua H Aliansyah Noor, Wakil Ketua H Mujiono, Ketua Bidang Organisasi Hj Reitna, Ketua Bidang Operasi dan Tehnik Fauriannoor, Sekretaris Nanang Hartoyo, Wakil Sekretaris Hiryansyah, Bendahara Yuridah, Wakil Bendahara Samino. Kepengurusan juga dilengkapi dengan bagian-bagian.
Hadir pada kesempatan itu, Unsur Muspida, Asisten III Drs Johansyah, Kepala SKPD, dan sejumlah anggota Orari daerah  Kalteng dan  daerah Kalsel.(HUMAS)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda