Jumat, 15 Juli 2011

SENAM BERSAMA DAN JALAN SEHAT MERIAHKAN HARI KOPERASI


web_jalan_sehat_koperasiKUALA KAPUAS – Suasana berbeda tampak terasa di Halaman Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda km 5,5 Kuala Kapuas, Jumat (15/7) pagi. Jika sebelumnya kegiatan rutin yang dilakukan hanya senam bersama, kini ditambah dengan jalan sehat.
Menariknya kegiatan yang merupakan rangkaian Hari Koperasi ke 64 Tahun 2011 ini juga dibanjiri dengan puluhan hadiah doorprize. Hadiah terdiri dari satu unit sepeda, kemudian ditambah dengan televisi, kipas angin, jam dinding, payung dan aneka hadiah menarik lainnya.
Bahkan pada kegiatan tersebut tampak sejumlah pejabat Pemkab Kapuas. Mulai dari Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan, Asisten I Lesmeriadi,  Asisten II Zahirsyah Rovieq, Asisten III Johansyah serta sejumlah Kepala SKPD. Selain itu tampak pula pejabat dari Polres Kapuas, jajaran Kodim 1011 Kapuas.
Sementara itu Kabag Administrasi Perekonomian Setda Kapuas Nor Alamsyah menambahkan selain kegiatan jalan sehat dan senam bersama, rangkaian Hari Koperasi juga diisi dengan pelaksaan pasar murah yang digelar menjelang puasa di bulan Ramadhan.
Kemudian dilaksanan pula upacara peringatan Hari Koperasi yang digelar di Aula Kantor Bupati Kapuas pada tanggal 26 Juli 2011. ”Upacara Hari Koperasi ini juga bersamaan dengan pelaksanaan pasar murah di Halaman Kantor Bupati Kapuas,” jelas Alamnsyah. Selain kegiatan diatas juga telah dilaksanakan lomba cerdas cermat dalam rangka Hari Koperasi tingkat SLTA. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda