Sabtu, 17 September 2011

WABUP RESMIKAN PROYEK PNPM-MP


PNPM_WEBKUALA KAPUAS – Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST, Jum’at (16/9) pagi, di Desa Saka Batur Kecamatan Kapuas Hilir meresmikan proyek Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir .
Peresmian ditandai dengan penandatanganan  prasasti oleh Wabup Suraria Nahan, disaksikan Kepala SKPD, Camat Kapuas Hilir Dra Hartini, Kepala Desa , Tokoh masyarakat,dan sejumlah warga masyarakan lainnya.
Peresmian proyek tersebut dalam rangka Kunjugan Kerja (Kunker) Wabup melakukan monitoring dan evaluasi program kerja SKPD yang berada di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir.
Proyek yang diresmikan Wabup itu, diantaranya, pembangunan cor beton jalan usaha tani di Kelurahan Hampatung, Jalan Rt 5 dan 6 di Desa Bakungin, cor beton jalan Desa Sakabatur dan pelaksanaan pekerjaaan yang lainnya sesuai dengan program PNPM-MP.
Wabup Suraria Nahan beserta rombongan juga meninjau langsung kegiatan lanjutan peningkatan ruas jalan Sei Asam - Sei Tatas seberang , meninjau bangunan Sekolah Dasar ,  dan  mengadakan pertemuan dengan warga masyarakat desa setempat.
Pada kesempatan itu,  Suran panggilan akrab Wabup  menghimbau,  kepada Dinas terkait agar pada tahun 2011 ini penanganan jalan dan jembatan yang menuju Desa Sakabatur dapat segera diselesaikan.
“Mari kita sama-sama saling mengisi dalam rangka pembangunan”  imbuh Suran .
Apabila ada harapan warga yang belum terealisasi dapat disampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk kita tampung dan mudah-mudahan nantinya dapat dilaksanakan, ungkapnya.
Pada bagian lain Wabup Suraria Nahan selaku Ketua Badan  Narkotika  Kabupaten Kapuas mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang bahaya narkoba terhadap kehidupan kita, mari kita bersama-sama menjaga dan menjauhi keluarga kita dari bahaya narkoba, pesan Suran. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda