Jumat, 30 Desember 2011

BUPATI LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL AMIN

letak_wbKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Amin di Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Jumat (30/12) siang.
Peletakan batu pertama dilakukan selasai sholat Jumat di Masjid tersebut, disaksikan Camat Kapuas Hilir Dra Hartini, Unsur Tripika dan sejumlah jemaah Majid Al Amin.
Pada kesempatan itu HM Mawardi mengajak kepada umat Islam setempat khususnya dan  di Kabupaten Kapuas umumnya untuk rajin bersedah dan padai bersukur.
“ Kita perlu tempat rumah ibadah yang refesentatif dan  nyaman , untuk itu mari kita bergotong royong bersama-sama membangun Masjid ini,” ajak HM Mawardi.
Sisihkan sebagian rezeki yang diberikan Allah SWT  untuk di sedekahkan  pada pembangun  Masjid ini, sungguh sangat baik sekali ,  tutur HM Mawardi.
Dari sedekah yang kita berikan sebagai bekal amal ibadah untuk kehidupan di akhirat  kelak dan menjadi berkah.
HM Mawardi juga mengajak,  agar padai bersyukur, orang yang  padai   bersyukur  , rezekinya akan  ditambah oleh  Allah SWT .
“ Mari kita jaga dan tingkatkan ukhuwah Islamiah, persatuan dan kesatuan antar umat beragama, karena  Islam merupakan agama Rahmatan Lil Alamin, tutur HM Mawardi.
Menurut Ketua Pembangunan Masjid Al Amin Widodo, Masjid ini akan dibangun berukuran 14 meter x  14 meter , akan menelan biaya sekitar Rp. 130 juta.
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi menyerahkan bantuan uang dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dan bantuan uang secara pribadi  untuk pembangunan Masjid Al Amin Kelurahan Barimba.Bantuan diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Masjid,  Widodo.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda