Jumat, 23 Desember 2011

JAGA KEBERSIHAN KOTA KAPUAS


WEB_JUMKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM menghimbau kepada warga masyarakat Kota Kuala Kapuas agar bersama-sama menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian Kota Kuala Kapuas.
Tanpa adanya dukungan masyarakat,  Pemerintah Kabupaten Kapuas tidak dapat berbuat banyak  untuk menjaga kebersihan dan untuk mendapatkan  penghargaan dibidang kebersihan yaitu Piala Adipura, yang sebelumnya kita  sudah mendapatkan  Piagam Adipura dari Menteri Negara Lingkungan Hidup.
Himbauan  HM Mawardi ini disampaikan pada Safari Jum’at di Masjid Jami At Taqwa Selat Tengah Kuala Kapuas, Jum’at (23/12).
“ Buanglah sampah ditempat yang telah disediakan agar kota kita selalu bersih, karena kebersihan merupakan sebagaian dari pada iman , tutur HM Mawardi.
Tetap menjaga keamanan , ketertiban sehingga Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini  selalu dalam keadaan kondusif.
Meningkatkan ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan intern dan antar umat beragama, karena  Islam merupakan agama Rahmatan Lil Alamin, tutur HM Mawardi.
Memasuki tahun baru Islam 1433 hijriah , mari kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , ajak HM Mawardi.
Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat dan jemaah Masjid Jami Al Taqwa yang telah membangun Masjid ini secara swadaya.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas HM Mawardi secara pribadi memberikan bantuan uang untuk pengembangan pembangunan Masjid Jami At Taqwa , yang diterima ketua pengurus Masjid H Darsani Hasan. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda