Kamis, 29 Desember 2011

PERAN NU MEMBANGUN EKONOMI KERAKYATAN


KUALA KAPUAS – Saya yakin pengalaman yang hampir satu abad perjalanan Nahdlatul Ulama (NU) sangatlah berjasa dan sangat diharapkan peran dan kiprahnya dalam pembangunan di Kalimantan Tengah, khususnya dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

Disamping yang tak kalah pentingnya keharmonisan kehidupan sosial keagamaan dan sebagai mitra pemerintah dalam memajukan dan memakmurkan masyarakat di bumi Tambun Bungai ini.
Demikian sambutan tertulis Gubernur Kalteng A Teras Narang SH dibacakan Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM  pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) NU, di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas, Kamis (29/12) siang.
Gubernur mengharapkan rencana program kerja lima tahun kedepan dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam sama-sama membangun Kalimantan Tengah yang kita cintai ini.
Ditempat yang sama, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NU Prof DR KH Said Aqil Siradj MA menyatakan, NU berkomitmen terahadap Negara Kasatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila dan Bhinika Tunggal Ika.
“ Kita bangun sesama umat Islam, sesama bangsa Indonesia, ajak KH Said Aqil Siradj.
Diharapkannya Mukerwil dapat menghasilkan program yang bermanfaat untuk mengantisipasi masa depan .
nu_web_cSelasai pembukaan , Ketua Umum PB NU melakukan penanaman pohon dihalaman Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.
Selanjutnya meninjau pembangunan Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, saat meninjau Ketua Umum PB NU mendapat penjelasan langsung tentang pembangunan Masjid Agung Al Mukarram dari  Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM (Humas),

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda