Rabu, 28 Desember 2011

PELIHARA HASIL KARYA BAKTI TNI


bak_wbKUALA KAPUAS - Manfaatkan, jaga, pelihara dan tingkatkan hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan TNI melalui program Karya Bakti TNI Membangun Desa.
Demikian sambutan tertulis Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM dibacakan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy Msi pada penutupan Karya Bakti TNI Membangun Desa di halaman Kantor Camat Kapuas Kuala, Rabu (28/12) pagi.
Kegiatan ini telah kita rasakan manfaatnya, karena tujuan utama dilaksanakannya Karya Bakti TNI ini adalah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah pedesaan.
Kemudian memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.
Mari bersama-sama kita saling bahu-membahu, bekerjasama dan bergotong royong,  tanpa pandang golongan, suku, agama dan ras.
Terus  membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini  sejalan dengan prinsip Huma Betang dalam rangka mewujudkan cita-cita menuju Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh) , jelas  Bupati HM Mawardi dalam sambutan terulis dibacakan Sekda Nurul Edy.
Ditempat yang sama Dandim 1011 Kapuas  Lelkol Art Moch Erwansyah SIP  menjelaskan ,  Karya Bhakti TNI Membangun Desa ,berlangsung Tanggal 8 - 28 Desemeber 2011 di Desa Palampai  Kecamatan Kapuas Kuala , dengan  kegiatan meluputi pembangunan semenisasi jalan sepanjang 1,1 Km, juga  dilaksanakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesadaran bela negara, wawasan kebangsaan, penyuluhan kesehatan dan kamtibmas dalam rangka membentuk kemanunggalan TNI dan gotong royong bersama masyarakat, katanya.
Penutupan itu ditandai penandatanganan berita acara serah terima hasil Karya Bakti  TNI oleh Dandim 1011 Kapuas dan Sekda Kapuas Nurul Edy.
Selanjutnya penyerahan bantuan secara simbolis  dari Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk warga Desa Pelampai yang terkena angin puting beliung .(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda