Kamis, 12 Januari 2012

LSM PBT SIAP KERJASAMA DENGAN PEMDA

web_patriotKUALA KAPUAS – Lembaga Swadaya Masyarakat Patriot Bangsa Terdepan (LSM PBT) siap menjali kerjasama dengan Pemerintah Daerah , demi terwujudnya keadilan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Demikian ditegaskan Ketua LSM PBT Kabupaten Kapuas Manli SH pada Deklarasi LSM tersebut di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas, Selasa (10/1) siang.

LSM PBT berdiri sejak Tahun 2002, sesuai akta notaris nomor 11 tanggal 17 Juni 2002. Sudah berdiri pengurus ranting pada 12 Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra  Fredrik Timbung SH mengatakan, sebagai organisasi yang mempunyai tujuan sangat mulai saya mengharapkan LSM “Patriot Bangsa Terdepan” Kabupaten Kapuas ini betul-betul berperan aktif sebagai mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan roda pembangunan di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini.

Mari kita aplikasikan program organisasi dengan bekerja dan mengabdi sesuai dengan tujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas.

Pemerintah Kabupaten Kapuas pada prinsipya mendukung terbentuknya LSM “Patriot Bangsa Terdepan” Kabupaten Kapuas, oleh karena itu apa yang telah dirumuskan dan menjadi tujuan organisasi ini dapat memberikan peran yang positif dalam pembangunan, yang pada akhirnya dapat mewujudkan visi Kabupaten Kapuas menuju Kapuas yang Amanah ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh ). Humas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda